GYTHA BY ORIBELLE








GYTHA BY ORIBELLE

Price
DEWASA : Rp. 345.000
(satu set dengan khimar)

pengiriman mulai hari selasa
ongkir dr bandung

Rekap CS yah krn bahan *limited*
siapa cepat dia dapat
🙏🙏

GYTHA dress simple nan elegant hadir dengan mix n match warna-warna basic yang cantik, dress bahan barbie crepe dipadukan dengan khimar one layer dipermanis dengan aksen list kecil.
GYTHA bisa menjadi pilihan yang tepat bagi bunda yang ingin tampil serasi dengan buah hatinya, menjadikan momen kebersamaan semakin spesial di hari raya nanti.

===
MATERIAL / BAHAN :
Dress & Khimar : Barbie Crepe (Spesifikasi barbie crepe: sejenis bahan wollycrepe, sangat cocok dijadikan gamis & khimar bahan adem, jatuh, ringan saat dipakai, tidak gampang kusut, dan nyaman dikenakan )

===
DETAIL DRESS:
Basic dress dengan model simple dan cutting yg nyaman, semi umbrella diameter gamis +/- 3 meter , dengan kombinasi warna dan ruffle dibagian bawah dress yang cantik. Model kerah shanghai klasik dan manis dengan bukaan sleting depan (Nursing friendly), terdapat karet dibagian belakang dress yang dapat membentuk pinggang sehingga tampak langsing saat dipakai.
Bagian lengan dengan ban unik dan fleat yang manis, wudhu friendly bukaan kancing dua dan terdapat saku di kiri & kanan dress

DETAIL KHIMAR: Khimar one layer terbuat dari bahan barbie crepe yang nyaman dikenakan, jatuh & adem diberikan aksen list yang manis, githa khimar dengan pet antem yang membuat pipi pemakainya terlihat lebih tirus.

===
# SIZE PACK DRESS DEWASA
ALL SIZE ==> Lingkar Dada 100cm Panjang 140cm (ada karet dibelakang dress)
KHIMAR : Panjang depan 90 cm Panjang Belakang 130cm

Catatan : model baju 100% sama krn foto asli dr barangnya. warna 70-90% mendekati, krna efek cahaya saat pemotretan, dan kualitas layar hp/komputer yg digunakan melihat gambar

Order dengan format :
Pesanan#nama#alamat#no hp# pilihan ekspedisi pengiriman#transfer ke rekening

For More Info :
Whatsapp 08129175618
PIN BB CS. Ruzze : Pin BB D45770CC
Fb / Fanpage  : Duahijab Ruzzatmi Boutiq