Granity Dress by Sheibu









GRANITY DRESS 💞❤

HARGA :
Dress only : Rp. 595.000
Khimar : Rp. 295.000

*untuk size XL ada tambahan harga 25.000
*khimar pakai swaroski logo Sheibu tambah harga 85.000

---
Dress cantik yang simpel tetapi tetap memberikan kesan mewah dan elegant dipercantik dengan Exclusive desain printing motif labirin ciri khas SHEIBU. Variasi patchwork dengan kombinasi warna bold memberikan nuansa mewah dan elegant. Potongan A-Line memberikan kesan ramping ketika dipakai dan terdapat saku tersembunyi dibagian kanan, resleting bukaan depan (Busui Friendly), manset tangan menggunakan sleting (Wudhu Friendly).
---
MATERIAL:
Toyobo Premium yang merupakan bahan kain dengan kualitas yang baik. Serat kainnya kuat dan rapat, serta serabut benangnya tidak mudah terburai. Kainnya halus, ringan, cukup tebal dan tidak menerawang. Keunggulan yang dapat dirasakan dari bahan kain katun Toyobo adalah adem, lembut dan tidak bikin gerah ketika digunakan sebagai bahan jilbab dan gamis.
---
DETAIL SIZE :
Size : S / M / L / XL
Lingkar Dada: 94/100/106/112
Panjang Tangan: 56/58/60/60
Panjang Dress: 138/140/142/144
---
WARNA :
* Black
* Red

GRANITY KHIMAR
💗

Fabric : Ceruty Baby Doll
Color : Black / Red
Khimar 2 layer
Soft Pet
Panjang depan : 98 cm
Panjang belakang : 130 cm

Spesifikasi :
- Kain baby doll ini cenderung tipis dan permukaannya bertekstur mirip kulit jeruk, namun tetap terasa halus ketika diraba. Dibanding sifon, tekstur kain ceruti lebih lembut dan elastis. Ketika dipakaipun kainnya langsung jatuh atau flowy.
- Khimar ini memiliki model yang simpel dengan variasi pluy dibagian depan cocok digunakan untuk acara formal maupun nonformal.

Mohon dibaca dengan baik Bunda
🙏🙏

Granity dress PO 3-4 minggu dihitung dari Close PO 30 Oktober 2019
Khimar Granity PO 2 minggu (dihitung dari close PO)
Pengiriman mulai hari H s/d H+2 Setelah Ada Pembayaran
Jika ada reject maks 2 hari setelah bajunya sampai harus menghubungi CS Sheibu dan segera dikirim balik maksimal 1 minggu harus sudah sampai di Sheibu. Lewat dari itu tidak akan diterima.
Tidak menerima tukar size, tukar warna, dan tukar model.

Catatan : model baju 100% sama krn foto asli dr barangnya. warna 70-90% mendekati, krna efek cahaya saat pemotretan, dan kualitas layar hp/komputer yg digunakan melihat gambar

Order dengan format :
Pesanan#nama#alamat#no hp# pilihan ekspedisi pengiriman#transfer ke rekening

For More Info :
Whatsapp 08129175618
Fb / Fanpage  : Duahijab Ruzzatmi Boutiq