Zaskia Syari by Jeel








Zaskia Syari
By Jeel Boutique
Harga : Rp 480.000

Dibuat eksklusif dengan desain simple namun cantik sempurna. Menggunakan material ceruty babydoll

Armani import yang dilapisi dengan voering apl premium quality, bahannya nyaman dan adem ketika dikenakan, struktur kainnya halus, dikenal jatuh dan tidak mudah kusut. Aksen bordir manual (handmade) dibagian belakang dan depan khimar serta bagian depan gamis membuat gamis syari ini tampak mempesona.

Modelnya simple dengan bagian depan terdapat aplikasi rempel
menambah syari ini semakin terlihat anggun dan elegant. Karet dibagian pinggang sebagai ornamen yang akan membuat pinggang nampak langsing sehingga menambah rasa percaya diri.

Resleting dibagian dada untuk memudahkan ibu menyusui dan manset dibagian tangan disertai kancing hidup untuk memudahkan berwudhu. Khimar dibuat pet antem sehingga sangat nyaman dan cantik saat dipakai karena membentuk wajah. Ditambah pemakaian butiran Swarovski yang membentu logo brand Jeel Boutique membuat zaskia syari ini semakin memancarkan kilauan yang sangat mewah.

Dibuat dengan jahitan sekelas butik dengan material pilihan sehingga dress ini menjadi eksklusif, simple dan elegant. Semoga bunda bunda Muslimah semuanya selalu setia dengan brand kami dan semakin kompak dalam berpanampilan syari yang fashionable.

Dan selalu menjadikan brand jeel sebagai brand nomor satu buat para bunda bunda koMuslimah semua.

Size pack Zaskia Syari :

Lingkardada 110cm
Panjang baju 143cm


Catatan : model baju 100% sama krn foto asli dr barangnya. warna 70-90% mendekati, krna efek cahaya saat pemotretan, dan kualitas layar hp/komputer yg digunakan melihat gambar

Order dengan format :
Pesanan#nama#alamat#no hp# pilihan ekspedisi pengiriman#transfer ke rekening

For More Info :
Whatsapp 08129175618
Fb / Fanpage  : Duahijab Ruzzatmi Boutiq